Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Napoli Harus Sediakan 40 Juta Euro Untuk Duo Fiorentina

Napoli Harus Sediakan 40 Juta Euro Untuk Duo Fiorentina

Napoli Harus Sediakan 40 Juta Euro Untuk Duo Fiorentina

Napoli Harus Sediakan 40 Juta Euro Untuk Duo Fiorentina

Bolabos.com –   Napoli menyiapkan dana besar untuk coba memboyong dua pemain Fiorentina di bursa transfer Januari ini. Dua pemain yang diincar Partenopei adalah striker 27 tahun Kroasia Nikola Kalinic dan gelandang 24 tahun Uruguay Matias Vecino.

Dilansir Corriere della Sera, pelatih Maurizio Sarri menginginkan Kalinic dan Vecino jadi tambahan amunisi untuk skuatnya agar lebih kompetitif di putaran kedua nanti. Untuk itu, manajemen Napoli pun menyiapkan tawaran bernilai total €40 juta guna diajukan kepada pihak Fiorentina.

Sarri paham akan kemampuan Vecino karena pernah melatihnya di Empoli ketika dipinjam dari Fiorentina musim lalu. Sementara itu, Kalinic, meski musim ini adalah musim perdananya di Serie A, sanggup menampilkan performa hebat.

Sarri menginginkan seorang striker berkualitas andai harus merotasi Gonzalo Higuain. Kalinic dipandangnya sebagai pilihan yang pas.

Di Serie A musim ini, mantan striker Dnipro tersebut sudah mengemas 10 gol dan satu assist dalam 16 laga bersama Fiorentina. Ketajamannya adalah salah satu kunci sukses pasukan Paulo Sousa bisa bersaing di papan atas.

Napoli dan Fiorentina sama-sama dianggap sebagai calon peraih Scudetto musim ini. Jadi, diyakini tidak bakal mudah bagi Napoli untuk bisa menggaet pemain penting dari kubu rival meski mereka menawarnya dengan harga sangat mahal.

By Bolabos.com