Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Enrique : Saya Turut Prihatin dengan Situasi Valencia Saat ini

Enrique : Saya Turut Prihatin dengan Situasi Valencia Saat ini

Enrique : Saya Turut Prihatin dengan Situasi Valencia Saat ini

Enrique : Saya Turut Prihatin dengan Situasi Valencia Saat ini

Bolabos.com –  Kemenangan telak Barcelona kian menambah suram situasi Valencia. Luis Enrique selaku pelatih Los Cules bersimpati atas kondisi El Che tersebut.

Valencia, setelah finis posisi empat besar musim lalu, memang menurun penampilannya musim ini. Start buruk di awal musim membuat pelatih Nuno Espirito Santo mundur dari jabatannya sebagai pelatih.

Kemudian datang Gary Neville yang menggantikan Nuno. Keraguan lantas mengiringi penunjukkan Neville mengingat pria asal Inggris itu sama sekali tak punya pengalaman melatih tim senior sejak pensiun.

Keraguan itu terbukti karena Valencia bukannya makin membaik, tapi malah makin memburuk setelah Neville jadi pelatih tim itu. Tanpa kemenangan di delapan laga La Liga, posisi Valencia melorot ke posisi ke-12 klasemen.

Puncak dari rangkaian hasil buruk itu adalah kekalahan telak 0-7 dari Barca di leg pertama semifinal Copa del Rey, Kamis (4/2/2016) dinihari WIB tadi.

Situasi suram Valencia saat ini pun mengundang rasa simpati dari Enrique, yang juga tidak senang melihat kondisi lawan yang kesulitan saat ini.

“Valencia sedang mengalami situasi olahraga yang sangat sulit,” kata Enrique di Soccerway.

“Dan ketika Anda bermain melawan tim seperti kami, tidak mudah untuk siapapun,” sambungnya.

“Bukan situasi yang menyenangkan, bahkan untuk kami.”

“Saya tidak suka melihat lawan dalam situasi seperti ini, ini tidak menyenangkan. Kami hanya melakukan tugas kami.”

“Setiap situasi akan berubah pastinya dan saya yakin mereka akan segera keluar dari masalah ini, karena ini hanya persoalan teknis saja,” tutupnya.

By Bolabos.com