Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Lothar Matthaus Berkomentar Mengenai Hengkangnya Pep Ke City

Lothar Matthaus Berkomentar Mengenai Hengkangnya Pep Ke City

Lothar Matthaus Berkomentar Mengenai Hengkangnya Pep Ke City

Lothar Matthaus Berkomentar Mengenai Hengkangnya Pep Ke City

Bolabos.com – Legenda Bayern Muenchen, Lothar Matthaus mengomentari perihal kepindahan Pep Guardiola ke Manchester City musim depan. Pada dasarnya, Matthaus berharap Guardiola bisa bertahan di Bayern. Tapi ia paham betul kalau sang pelatih butuh tantangan baru sekaligus tak bisa menolak tawaran menggiurkan.

Di City, Guardiola sendiri dijamin dengan gaji sebesar 15 juta poundsterling per tahun. Angka segitu membuat pelatih asal Spanyol itu menjadi pelatih dengan bayaran tertinggi di dunia.

“Saya berharap dia memang benar-benar ingin mendapat tantangan baru. Tapi tentu saya juga mengerti kalau bayarannya terbilang gila. Dia ingin pengalaman baru meskipun pada kenyataannya dia sudah berada di klub terbaik Eropa,” tandas Matthaus.

“Bayern sudah memenuhi semua keinginannya apapun yang dia mau termasuk pemain, staf pelatih sampai tim medis. Dia sudah membuat kekacauan besar di lapangan. Tapi Guardiola tetap pelatih terbaik di planet ini. Tapi dengan jumlah uang yang diterima (di City) saya mengerti sekali kalau dia sulit menolaknya.”

Matthaus sebenarnya sangat ingin Guardiola melatih Bayern dalam waktu yang lebih lama. Tapi apa daya, nasi sudah menjadi bubur karena Guardiola resmi dimiliki City musim depan.

“Saya adalah orang yang selalu mengkritiknya. Tapi saya akan senang kalau dia tetap di Bayern dalam waktu yang lama. Dia selalu menarik dan menghibur para awak media. Juga melakukan banyak peningkatan untuk tim dalam beberapa aspek. Tapi di sisi lain, dia tetap memberikan kebingungan,” tutupnya.

By Bolabos.com