Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Radamel Falcao Dibuang Chelsea Usai Kedatangan Pato

Radamel Falcao Dibuang Chelsea Usai Kedatangan Pato

Radamel Falcao Dibuang Chelsea Usai Kedatangan Pato

Radamel Falcao Dibuang Chelsea Usai Kedatangan Pato

Bolabos.com –┬áNasib Radamel Falcao di Chelsea semakin tersisihkan berkat kedatangan Alexandre Pato yang sama-sama berstatus pemain pinjaman. Hal itu terjadi pada list skuat Chelsea yang didaftarkan untuk babak 16 besar Liga Champions. Nama Falcao dicoret dari daftar dan digantikan oleh Pato.

Sebenarnya keputusan Guus Hiddink untuk menendang Falcao dari skuat Liga Champions cukup masuk akal. Pemain 29 tahun tersebut sudah tak pernah bermain sejak bulan Oktober tahun lalu karena masalah cedera.

Menurut Hiddink, pemulihan cedera Falcao membutuhkan waktu yang cukup lama sehingga ia harus menepi dalam waktu yang bisa ditentukan. Falcao pun tak bisa berbuat banyak karena sepanjang musim ini baru bisa mencetak satu gol saja.

Selain Pato, pemain muda Matt Miazga yang juga baru datang musim dingin ini dari New York Bulls diikutsertakan dalam skuat The Blues.

Chelsea akan menjalani leg pertama babak 16 besar dengan melawat ke markas Paris Saint Germain, 16 Februari mendatang. Sementara pada 9 Maret, giliran Chelsea yang akan bertindak sebagai tuan rumah.

By Bolabos.com