Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Sembilan Gol Dalam Uji Coba, Puaskan Dejan Antonic

Sembilan Gol Dalam Uji Coba, Puaskan Dejan Antonic

Sembilan Gol Dalam Uji Coba, Puaskan Dejan Antonic

Sembilan Gol Dalam Uji Coba, Puaskan Dejan Antonic

Bolabos.com –   Persib Bandung mengalami perkembangan cukup pesat setelah oleh Dejan Antonic. Dalam uji coba melawan Football Plus FC, Maung Bandung menang dengan skor 9-0 pada pertandingan uji coba di Football Plus Arena, Rabu (3/2). Gol masing-masing diciptakan oleh Gian Zola, Atep, David Laly, Rudiyana tiga gol, Rahmad Hidayat, dan dua gol bunuh diri.

Tentunya hasil ini disambut dengan baik oleh pelatih Dejan Antonic yang mengakui anak asuhnya sudah mencapai apa yang diharapkannya. “Permainan sudah baik, kita tadi cuma kasih sedikit refreshing buat para pemain karena kita lama cuma latihan. Kamu bisa lihat anak-anak seperti rindu pertandingan, semua dapat kesempatan,” kata Dejan dilansir situs klub.

Meskipun hasilnya cukup telak, pelatih asal Serbia ini tetap melihat masih banyak yang harus diperbaiki menjelang Indonesia Super Competition (ISC) mendatang.

Dejan optimistis apa yang akan diperbaikinya dapat tercapai dengan waktu yang ada. Ke depan, ia akan mencoba fokus pada taktik bagi anak asuhnya. Sejauh ini, tim difokuskan pada pemulihan kondisi fisik melalui fitnes dan fokus pada passing-passing.

“Kita harus fokus ke taktik. Kita belum fokus karena kita hanya fokus fitnes dan passing. Kalau taktik nanti bulan depan kita sudah banyak dan taktik berjalan normal. Saya tidak lihat skor, saya hanya lihat bagaimana kita lari, bagaimana passing, bergerak. Masih banyak pemain kakinya masih berat,” ucapnya.

By Bolabos.com