Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Setan Merah Tertarik Untuk Mendatangkan Lavezzi

Setan Merah Tertarik Untuk Mendatangkan Lavezzi

Setan Merah Tertarik Untuk Mendatangkan Lavezzi

Setan Merah Tertarik Untuk Mendatangkan Lavezzi

Bolabos.com –¬†Raksasa Inggris, Manchester United dikabarkan tergoda untuk mendatangkan winger miliki Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi.

Winger asal Argentina itu sendiri kontraknya akan habis di akhir musim nanti sejak ia dibeli dari Napoli pada 2012 seharga 26,5 juta euro.

Menurut kabar dari Tuttomercatoweb, MU pun tertarik untuk ikut berburu bersama tim lainnya untuk berburu Lavezzi yang diincar oleh banyak tim di Italia juga.

Talksport mengabarkan jika kedua tim seperlti United dan Chelsea sudah bebas untuk bernegosiasi dengan Lavezzi yang baru saja menolak tawaran dari klub asal Tiongkok, Shanghai Shenhua di bulan Januari lalu.

Tim lain seperti Barcelona dan Inter juga kabarnya sudah lebih dulu mengatakan tertarik kepada El Pocho. Selain itu, Inter juga tertarik dengan pemain Argentina lainnya, Ever Banega.

Pemain berusia 30 tahun itu sudah tampil sebanyak 23 laga dan mencetak dua gol saja. Ia adalah winger yang juga bisa bermain di lini depan di mana untuk PSG pun ia sudah bermain di posisi itu satu kali di musim ini.

By Bolabos.com