Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Antoine Griezmann Bantah Akan Hijrah Ke Chelsea

Antoine Griezmann Bantah Akan Hijrah Ke Chelsea

Antoine Griezmann Bantah Akan Hijrah Ke Chelsea

Antoine Griezmann Bantah Akan Hijrah Ke Chelsea

Bolabos.com – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, membantah kabar mengenai ketertarikan Chelsea terhadap dirinya. Bahkan, winger Timnas Prancis itu mengaku tak menerima tawaran dari klub manapun pada musim panas ini.

Griezmann sebelumnya memang dilaporkan sedang dipantau manajer The Blues, Jose Mourinho, untuk diboyong ke Stamford Bridge pada bursa transfer pemain kali ini. Terlebih, eks pilar Real Sociedad itu memang sukses menampilan performa impresif sepanjang musim lalu.

25 gol sukses diciptakan  Griezmann serta enam assist dalam 53 penampilannya bersama Los Rojiblancos. Kondisi itulah yang disebut-sebut membuat manajemen Chelsea sangat tertarik memboyongnya musim panas ini.

Namun rumor tersebut mendapatkan bantahan langsung dari Griezmann. Pemain berusia 24 tahun itu menyatakan bahwa tak memiliki kontak dengan Chelsea atau klub manapun yang berencana membawanya keluar dari Estadio Vicente Calderon dalam waktu dekat ini.

“Tidak ada satu pihak pun yang menghubungi saya, dan saya ulangi bahwa saya hanya ingin membantu tim. Saya hanya memikirkan tentang Atletico, serta membantu klub ini berprestasi di musim depan,” terang Griezmann

“Saya masih belum lama bergabung dengan klub ini, dan saya masih ingin terus berkembang bersama Atletico. Oleh karena itu, pikiran saya saat ini sepenuhnya fokus berada di sini,” tutup eks pilar Timnas Prancis U-21 itu.

By Bolabos.com