Navigasi Halaman : Beranda » Ragam Sepak Bola » Lothar Matthaus dan Jens Lehmann Ke Asia Tenggara Promosikan Bundesliga

Lothar Matthaus dan Jens Lehmann Ke Asia Tenggara Promosikan Bundesliga

Lothar Matthaus dan Jens Lehmann Ke Asia Tenggara Promosikan Bundesliga

Lothar Matthaus dan Jens Lehmann Ke Asia Tenggara Promosikan Bundesliga

Bolabos.com – Lothar Matthaus dan Jens Lehmann dijadwalkan akan mengunjungi berbagai kota di dunia.
Pemain legendaris itu akan berkunjung ke Kuala Lumpur, Singapura, New York, Meksiko, dan Rio de Janeiro.

TujuanĀ mereka adalah untuk mempromosikan musim baru Bundesliga 2015-2016. Rencananya, acara bertajuk “Bundesliga Legends Tour 2015” ini akan digelar mulai dari 11 Agustus hingga 16 Agustus 2015.

Kegiatan tersebutĀ sendiri dimaksudkan untuk memperluas basis penggemar dan lebih mendekatkan diri dengan fans Bundesliga yang tersebar di setiap kota di dunia.

Matthaus dan Lehmann akan melakukan wawancara dengan media, berpartisipasi dalam setiap kegiatan fans, serta menjadi komentator pertandingan Bundesliga pada akhir pekan.

Matthaus akan melakoni tur di Kuala Lumpur pada 13-14 Agustus dan Singapura pada 15-16 Agustus.

“Bundesliga sudah berkembang secara internasional dan saya akan mengunjungi penggemar Bundesliga di Kuala Lumpur dan Singapura untuk menyaksikan kualitas sepakbola yang dimainkan di Liga,” kata Matthaus.

Jens Lehmann, yang pernah bermain untuk klub Bundesliga FC Schalke 04, Borussia Dortmund dan VfB Stuttgart, akan mengunjungi New York, Meksiko, dan Rio de Janeiro.

“Ini adalah waktu yang sangat menarik untuk Bundesliga,” kata Lehmann. “The Legends Tour adalah kesempatan yang fantastis untuk membawa lebih dekat penggemar ke Liga,” pungkasnya

By Bolabos.com