Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Anthony Martial tidak merasa tertekan di MU

Anthony Martial tidak merasa tertekan di MU

Anthony Martial tidak merasa tertekan di MU

Anthony Martial tidak merasa tertekan di MU

Bolabos.com – Amunisi Anyar Manchester United Anthony Martial telah mengatakan bahwa ia tidak peduli dengan tekanan yang terkait dengan batas waktu kepindahannya dari Monaco menunju Manchester United.

Pemain yang saat ini masih berusia 19 tahun tersebut bergabung dengan United di musim panas ini dengan biaya transfer yang telah dilaporkan bahwa ia merupakan pemain muda paling mahal dalam sejarah sepakbola baik di Liga Inggris dan juga di dunia.

Dan sebagai salah satu pemain muda yang sangat dihargai dalam permainannya, Martial sangat diharapkan untuk dapat membantu meningkatkan serangan Setan Merah yang hanya baru saja mencetak tiga gol dalam empat kali pertandingan sejak dari partai pembuka Liga Inggris musim panas.

Selain itu, pemain yang juga merupakan salah satu punggawa tim nasional Prancis dibawah usia 21 tahun ini rupanya tidak terpengaruh sama sekali dengan tekanan yang diberikan.

“Saya tidak merasa mendapatkan tekanan. Saya tahu ada tekanan tetapi saya siap untuk itu,”

“Saya sangat bahagia kerena United adalah salah satu klub besar di Inggris. Saya sangat senang bangga. Saya sangat bahagia karena saya bekerja keras untuk ini dan keluarga saya sangat bahagia tentang hal itu.

“Saya berbicara dengan pelatih Louis Van Gaal dan saya tahu bahwa saya harus bekerja keras. Hal ini tidak mudah untuk bicara tentang diri saya sendiri tapi saya seorang pemain yang sangat cepat. Saya berharap bahwa segala sesuatu akan baik bagi saya di klub ini.

“Saya sangat bahagia karena para pendukung di sini besar, Saya akan siap ketika saatnya tiba.” kata Anthony Martial kepada media.

By Bolabos.com