Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Arema Cronus Akan Bermain Lepas

Arema Cronus Akan Bermain Lepas

Arema Cronus Akan Bermain Lepas

Arema Cronus Akan Bermain Lepas

Bolabos.com Wajib menang ketika menjamu Sriwijaya FC demi menjaga peluang lolos fase grup di Piala Presiden tak menjadi beban sendiri untuk Arema Cronus. Mereka mengaku tak panik dengan situasi penuh tekanan seperti ini.

“Kami sama sekali tak panik dengan situasi ini,” kata Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo. “Kita punya keyakinan bisa lolos dari fase grup,” lanjutnya lagi.

Arema akan bersua Sriwijaya FC pada laga lanjutan Piala Presiden. Laga ini dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (05/09).

Pada pertandingan sebelumnya, Arema Cronus hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Persela Lamongan. Sementara, Sriwijaya FC menang 1-0 dari PSGC Galuh Ciamis.

Sedangkan itu, Gethuk -sapaan karib Joko- menegaskan anak asuhnya menargetkan kemenangan pada laga ini. Menurutnya, kemenangan adalah harga mati yang mutlak diperjuangkan anak asuhnya.

“Kami selalu ingin menang. Meski kami sadar tak mungkin memenangi semua pertandingan, kami akan berupaya meraih kemenangan pada laga ini,” pungkasnya.

Post by Bolabos.com