Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Bertolacci Masih Butuh Waktu

Bertolacci Masih Butuh Waktu

Bertolacci Masih Butuh Waktu

Bertolacci Masih Butuh Waktu

Bolabos.com –¬†Andrea Bertolacci masih belum menunjukkan performa yang optimal saat bermain bersama AC Milan di awal musim ini. Pemain tengah berusia 24 tahun itu disebut masih butuh waktu untuk tampil oke.

Bertolacci merupakan bagian dari barisan pemain baru yang dibeli oleh Rossoneri di bursa transfer musim panas ini. Dia didatangkan dari AS Roma dengan banderol 20 juta euro.

Bersama Milan, Bertolacci sudah bermain sebanyak dua kali. Saat I Diavolo Rosso takluk dua gol tanpa balas dari Fiorentina, dia cuma bermain sebanyak 69 menit usai digantikan oleh Antonio Nocerino.

Bertolacci dicatat oleh Whoscored cuma melakukan 27 sentuhan, melakukan 71 persen operan tepat sasaran, dan sekali melakukan tekel.

Sementara di pertandingan selanjutnya saat Milan memetik kemenangan atas Empoli, Bertolacci kembali mendapatkan kesempatan bermain. Dia kembali tak bermain penuh seteah digantikan oleh Andrea Poli di menit 82.

Bertolacci melakukan sentuhan lebih banyak, yakni 46 kali, melakukan 76 persen operan menemui sasaran, dua kali tekel, dan dua kali dribble sukses.

Soal penampilan Bertolacci, eks penggawa Milan, Dimitrio Albertini, meminta semua pihak untuk bersabar.

“Dia perlu beradaptasi. Bertolacci mempunyai musim yang luar biasa bersama Genoa. Tapi, ini masih tahun pertama, lain hal untuk dinilai oleh fans sebagai tuntutan suporter Rossoneri, sebuah lingkungan dengan tekanan tinggi seperti Milan,” kata Albertini di Footbal Italia.

“Itu tak berarti bahwa dia tak memenuhi tuntutan itu, dia hanya butuh waktu. Bahkan (Manuel) Rui Costa saat dia datang ke Milan mengalami kesulitan jika dibandingkan saat dia berada di Fiorentina,” imbuhnya.

Post By Bolabos.com