Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Bukan karena Mourinho David Luiz hengkang dari Chelsea

Bukan karena Mourinho David Luiz hengkang dari Chelsea

Bukan karena Mourinho David Luiz hengkang dari Chelsea

Bukan karena Mourinho David Luiz hengkang dari Chelsea

Bolabos.com – Pemain bertahan asal Brazil David Luiz menegaskan Jose Mourinho bukan sosok yang mempengaruhi dirinya untuk meninggalkan Chelsea dan menerima pinangan Paris Saint Germain.

Bek internasional Brasil tersebut memutuskan hengkang dari Stamford Bridge untuk PSG saat ia tengah melakukan persiapan Piala Dunia 2014 lalu, dengan nilai transfer 50 juta pounds atau sekitar Rp1,1 triliun.

Luiz, yang telah membukukan 143 penampilan di semua kompetisi untuk Chelsea, mengaku tak sering menngubungi Mourinho kala membuat keputusan tersebut.

“Itu adalah masa di mana saya banyak belajar. Ketika hidup Anda melalui pengalaman dan situasi dan pengalam baru dalam hidup, itu adalah saat kamu berkembang. Saya tahu akan pergi sebelum Piala Dunia,” jelas Luiz dilansir Bleacher Report. 

“Ketika saya hengkang, saya bersama Brasil, dan saya tak ada kontak dengan Mourinho. Saya sedang liburan di Brasil, persiapan untuk Piala Dunia. Tawaran datang, saya terima dan dia (Mourinho) mengirim pesan ‘semoga beruntung’. Setelah itu saya langsung pergi ke Paris dan tidak kembali ke London,” paparnya. 

by Bolabos.com