Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Bulan Januari Chelsea Bisa Datangkan Pogba

Bulan Januari Chelsea Bisa Datangkan Pogba

Bulan Januari Chelsea Bisa Datangkan Pogba

Bulan Januari Chelsea Bisa Datangkan Pogba

Bolabos.com – Mesrun Izzet, Agen pemain,  mengklaim bahwa Chelsea bisa mendatangkan bintang muda Juventus, Paul Pogba pada bursa transfer Januari mendatang.

Jose Mourinho dan Chelsea dikabarkan mengadakan pembicaraan dengan pemain 22 tahun tersebut selama musim panas lalu, namun kesepakatan akhirnya gagal terwujud.

Pihak Juventus sendiri baru-baru ini mengatakan bahwa ada beberapa klub yang sudah mengajukan tawaran besar kepada mereka, namun mereka memutuskan untuk mempertahankan Pogba.

Dan dikatakan Mesrun Izzet, mega transfer Pogba masih akan berlanjut, terutama saat transfer musim dingin di buka Januari nanti. Izzet sendiri juga mengklaim bahwa kesepakatan Pogba akan melihat kesepakatan John Obi Mikel pindah ke Besiktas.

“Chelsea bisa mendatangkan Pogba saat jendela transfer di buka lagi, dan itu akan membuka pintu bagi Mikel untuk bergabung dengan Besiktas,” ungkapnya.

“Mikel bilang dia senang bermain di Turki karena ingin tampil di tim utama, tapi bila bukan karena Mourinho dia sudah berada di Besiktas,” tandasnya.

By Bolabos.com