Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Jonjo Shelvey menjelaskan tentang statusnya di Timnas

Jonjo Shelvey menjelaskan tentang statusnya di Timnas

Jonjo Shelvey menjelaskan tentang statusnya di Timnas

Jonjo Shelvey menjelaskan tentang statusnya di Timnas

Bolabos.com -Gelandang serang Swansea City  Jonjo Shelvey telah mengklarifikasi bahwa ia menolak kesempatan untuk bermain bersama tim nasional Inggris dibawah usia 21 tahun selama kejuraaan Eropa berlangsung pada tahun ini.

Namun, sebelum Three Lions akan tampil di kualifikasi Euro 2016 mendatang Jonjo memberikan sebuah pernyataan resminya terkait permasalahannya di tim nasional.

“Saya tidak menolak untuk bermain untuk negara saya. Saya selalu membuat diri tersedia.

“Saya pikir itu hanya rumor. Saya berbicara dengan Gareth Southgate dan dia menelpon saya dan mengatakan ia tidak mengharapkan saya untuk menjadi bagian mereka.

“Saya rasa banyak sudah yang salah membaca tetapi saya tidak pernah membuat diri saya tidak tersedia untuk negara saya.

“Ini adalah impian setiap pemain dapat bermain untuk negaranya. Saya tidak akan pernah mengubah punggung saya di negara saya,”

Selain itu, Jonjo yang baru satu kali memperkuat tim nasional Inggris pada saat melawan San Marino pada tahun 2012 lalu menambahkan “Tampaknya setiap kali saya mendapatkan kesempatan dipanggil itu adalah saat melawan San Marino.

“Saya hanya ingin memulai dengan baik, semoga saya bisa mendapatkan satu tempat di skuad ini dan kemudian kembali ke klub saya dan melakukan secara konsisten.

“Jelas ini adalah kesempatan saya, apakah saya bisa memulai dengan Roy.

“Saya akan bermain di mana saja untuk negara saya, itu adalah suatu kehormatan untuk berada di sini dan semoga saya bisa mendapatkan kesempatan untuk menunjukan ke semua orang apa yang saya dapat lakukan.” kata Jonjo Shelvey kepada media.

by Bolabos.com