Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Juan Mata : De Gea tetap Profesional

Juan Mata : De Gea tetap Profesional

Juan Mata : De Gea tetap Profesional

Juan Mata : De Gea tetap Profesional

Bolabos.com – Playmarker Mnachester United Juan Mata telah mengungkapkan bahwa rekan senegaranya yaitu David De Gea akan tetap menunjukan profesionalisme selama beberapa bulan ke depan di Manchester United.

Salah satu penjaga gawang tim nasional Spanyol tersebut sudah ditunggu-tunggu kepindahanya ke Real Madrid pada hari Senin lalu tetapi kedua klub gagal untuk menyimpulkan kesepakatan sebelum batas waktu transfer di Spanyol.

Dan De Gea yang posisinya digeser oleh pelatih kepala Louis Van Gaal di skuad utama United di tengah transfernya yang berkelanjutan, masih harus tetap dilihat apakah De Gea yang kontraknya akan berakhir pada bulan Juni musim depan akan kembali lagi bermain di Inggris bersama Manchester United.

Namun, rekan setimnya Mata telah mendukung penjaga gawang berusia 24 tahun tersebut agar tetap seperti biasa, menunjukan permainan terbaiknya di Liga Inggris setelah ia dirumorkan akan segera kembali ke Spanyol.

“Saya pernah melihatnya seperti saya selalu melihatnya, tenang, dia memiliki kepribadian yang tenang dan sangat tenang.

“Jelas sudah beberapa hari yang sulit baginya, tapi ia adalah teman saya dan sulit bagi semua orang. Sekarang ia memfokuskan diri pada dua pertandingan ini dengan tim nasional dan saya pikir lebih baik baginya untuk berada di sini dan fokus pada dua pertandingan ini.

“Saya pikir kepribadiannya dapat membantu dia, seperti yang saya katakan sebelum dia memiliki kepribadian yang tenag dan bahkan dalam situasi tekanan tinggi ia dapat memberikan lebih banyak dan turun ke lapangan.

“Dia adalah seorang pemain yang profesional dari hari pertama sampai sekarang, ia akan tetap menjadi itu. Antusiasme dan profesionalismenya utuh dan kita semua tahu dia panjaga gawang yang besar dan kelebihan di dalam tim akan meningkatkan kehadiran David.

“Saya pikir seperti itu. Para penggemar akan bersama tim dan dengan kita semua.” kata Juan Mata kepada media.

By bolabos.com