Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Schweinsteiger sangat bahagia di Manchester United

Schweinsteiger sangat bahagia di Manchester United

Schweinsteiger sangat bahagia di Manchester United

Schweinsteiger sangat bahagia di Manchester United

Bolabos.com – Amunisi anyar Manchester united Bastian Schweinsteiger telah menegaskan bahwa ia sangat menikmati kehidupannya di Manchester United dan ia juga sambil bercanda dengan mengungkapkan “Manchester ini tidak seburuk yang semua orang pikirkan”

Pemain yang saat ini telah berusia 31 tahun tersebut pindah ke stadion Old Trafford pada bulan Juli lalu, setelah ia sudah membela Bayern Munchen lebih dari satu dekade lebih dan selama berkarir di stadion Allianz Arena ia sudah memenangkan 20 Piala di antaranya Bundesliga Jerman, Piala DFB Pokal, Liga Champions Eropa dari berbagai pelatih.

Dan Bastian sudah bermain untuk klub yang berjuluk Setan Merah selama tujuh pertandingan serta memberikan 12 poin dari empat laga yang sudah dijalani dari partai pembuka sampai di pekan ke empat Liga Inggris musim panas ini. Tetapi ia juga menikmati tantangan untuk beradaptasi dengan gaya permainan Liga Inggris yang sangat keras.

“Tentu saja semuanya baru bagi saya. Tetapi banyak hal yang menyenangkan,”

“Klub ini sangat besar. Sayangnya kami membagi-bagikan beberapa poin dalam laga terakhir dengan ditahan imbang seri 0-0 oleh Newcastle United serta mendapatkan kekelahan 2-1 pada hari Minggu lalu dari Swansea City. Sebaliknya sekarang kita akan berada dalam posisi yang lebih baik.

“Jadi sekali lagi ini adalah banyak hal yang menyenangkan dan itu adalah sesuatu yang sangat besar untuk berada di sana. Manchester ini juga tidak seburuk yang semua orang pikirkan.

“Kami percaya bahwa City yang tidak indah tapi saya dapat mengatakan bahwa semua orang benar-benar bagus dan hormat. City juga bagus,”

Selain itu, Bastian juga memberikan komentarnya untuk pelatih kepala Louis Van Gaal yang pernah bekerja sama dengannya selama berada di klub Bayern Munchen dan sekarang kembali satu tim dengan mantan pelatih tim nasional Belanda tersebut di United.

“Ya dia adalah masih sama Louis Van Gaal yang kita semua tahu.

“Dia sangat ambius dan dia ingin untuk memenangkan setiap pertandingan. Dia adalah orang baik dan tahu bagaimana cara mengobati tim dengan benar.

“Sudah banyak bersenang-senang tidak hanya bekerja dengan dia tapi dengan seluruh tim dan pemain baru. Semangat dari tim besar dan saya berharap bahwa kita dapat menggunakan dominasi kita dalam pertandingan sebelum akhirnya mulai menang.” kata Bastian Schweinsteiger kepada media.

By Bolabos.com