Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Shouthampton gaet Virgil Van Dijk

Shouthampton gaet Virgil Van Dijk

Shouthampton gaet Virgil Van Dijk

Shouthampton gaet Virgil Van Dijk

Bolabos.com – Virgil Van Dijk telah mengungkapkan bahwa mantan rekan setimnya di Celtic yaitu Fraser Foster yang telah membujuknya untuk bergabung bersama Southampton di musim panas ini.

Pemain lini belakang asal Belanda ini juga pernah bekerja sama satu tim dengan penjaga gawang Inggris tersebut dan Forster mampu meyakinkannya untuk segera pindah di hari terakhir bursa transfer pemain.

Dan sebelumnya Van Dijk juga menghabiskan waktu selama satu tahun dengan Forster di Skotlandia sebelum akhirnya ia lebih dulu bergabung dengan skuad asuhan Ronald Koeman pada musim panas tahun lalu.

“Saya berbicara dengan Fraser cukup banyak, dia mengatakan kepada saya semua tentang tempat ini dan betapa baiknya itu,”

“Memberi saya perasaan yang hebat dan saya sangat senang bahwa sekarang semuanya sudah dilakukan. Saya berbicara dengan dia bahkan sebelum semuanya terjadi, tetapi di akhir-akhir ini sedkit lebih. Dia adalah orang baik dan semoga dia bisa mendapatkan tempatnya segera.” kata Virgil Van Dijk di situs resmi klub.

by Bolabos.com