Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Bologna Inginkan Kemenangan atas Juve sebagai Kado Ultah

Bologna Inginkan Kemenangan atas Juve sebagai Kado Ultah

Bologna Inginkan Kemenangan atas Juve sebagai Kado Ultah

Bologna Inginkan Kemenangan atas Juve sebagai Kado Ultah

Bolabos.com – ┬áSehari sebelum pertandingan melawan Juventus, Bologna merayakan ulang tahun mereka. Rossoblu ingin mendapatkan kado manis untuk ultah mereka dengan cara mengalahkan Juve.

Bologna didirikan pada 3 Oktober 1909. Artinya, pada Sabtu (3/10/2015) kemarin, mereka merayakan ulang tahunnya yang ke-106.

Bologna berharap bisa merayakan ulang tahunnya tersebut dengan mengalahkan Juve di Juventus Stadium, Minggu (4/10). Kemenangan atas Bianconeri akan menjadi kado manis untuk tim promosi tersebut.

“Hari ini (kemarin-red) adalah ulang tahun Bologna dan kami berharap bisa memberi kado manis untuk klub,” ujar pelatih Bologna, Delio Rossi, di Football Italia.

Bologna saat ini terpuruk di posisi terbawah klasemen Serie A karena cuma mengumpulkan tiga poin dalam enam pertandingan. Sementara Juve yang juga tersendat-sendat duduk di posisi ke-15 dengan lima poin.

“Para pemain semuanya kecewa dengan situasi di klasemen. Namun, satu-satunya cara untuk mengatasi hal itu adalah turun ke lapangan dan memberikan segalanya,” ujar Rossi.

“Begitu banyak bocah yang tumbuh dan bermimpi bisa melawan Juventus di Turin. Banyak pemain kami yang menjalani musim debutnya di divisi teratas. Saya berharap pergi ke tempat seperti Juventus Stadium akan memberi mereka semangat dan determinasi untuk membuktikan bahwa mereka pantas berada di divisi ini,” katanya.

By Bolabos.com