Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Juventus Bidik Kemenangan Kandang Pertama

Juventus Bidik Kemenangan Kandang Pertama

Juventus Bidik Kemenangan Kandang Pertama

Juventus Bidik Kemenangan Kandang Pertama

Bolabos.com –¬†Juventus belum sekali pun menang di kandangnya sendiri di ajang Serie A musim ini. La Vecchia Signora berharap bisa mendapatkannya ketika menjamu Bologna di Juventus Stadium, Minggu (4/10/2015).

Dalam tiga pertandingan di Juventus Stadium, Juve cuma meraih dua hasil seri dan sekali kalah. Tim besutan Massimiliano Allegri itu dikalahkan Udinese 0-1, lalu ditahan imbang Chievo 1-1 dan Frosinone 1-1.

Juve menang 2-0 saat menjamu Sevilla pada Rabu (30/9/2015) lalu. Namun, laga tersebut adalah laga Liga Champions, di mana Juve memang menunjukkan performa yang jauh lebih baik daripada di Serie A.

“Penting untuk menang besok (hari ini-red). Itu akan menjadi kemenangan kandang pertama kami di Serie A musim ini,” ujar Allegri dalam konferensi persnya.

“Lewat performa apik Anda akan mendapatkan hasil. Jika Anda main bagus, Anda lebih mungkin menang. Sejauh ini hasilnya memang tak berpihak pada kami, tapi sampai wasit meniup peluit panjang, semuanya masih mungkin,” tambah Allegri seperti dikutip Football Italia.

“Saya sangat senang dengan cara main kami pada hari Rabu karena Sevilla cuma punya satu tembakan ke gawang. Saya tak percaya dengan titik balik, tapi saya percaya konsistensi. Besok (hari ini-red) kami harus memperlakukan Bologna seolah-olah ini adalah pertandingan paling penting kami pada musim ini,” imbuhnya.

“Setelah ini akan ada jeda internasional dan saya meminta para pemain membantu saya rileks selama jeda itu,” kata Allegri.

Juve kini terpuruk di posisi ke-15 di klasemen sementara dengan raihan lima poin, seedangkan Bologna menjadi juru kunci dengan tiga poin.

By Bolabos.com