Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Mancini: Pertandingan Melawan Fiorentina Aneh

Mancini: Pertandingan Melawan Fiorentina Aneh

Mancini: Pertandingan Melawan Fiorentina Aneh

Mancini: Pertandingan Melawan Fiorentina Aneh

Bolabos.com –¬†Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengaku tidak terima timnya dikritik setelah dikalahkan Fiorentina 1-4 pada laga lanjutan Serie-A, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (29/9/2015). Menurut dia, pertandingan tersebut berjalan aneh dan hasilnya tidak dapat dijadikan patokan performa Inter pada musim ini.

Kemenangan Fiorentina ditentukan oleh tiga gol Nikola Kalinic pada menit ke-18, 23, dan 36, serta gol Josip Ilicic dari titik putih pada menit keempat. Sementara itu, satu-satunya gol tim tuan rumah yang harus bertanding dengan 10 pemain setelah Miranda diganjar kartu merah pada menit ke-32, dikreasi Mauro Icardi (60′).

Itu adalah kekalahan pertama Inter pada musim ini. Icardi dan kawan-kawan sementara menduduki peringkat kedua klasemen dengan poin 15 dari enam laga, kalah selisih gol dari Fiorentina di puncak.

“Apakah Anda menonton pertandingan kemarin? Itu pekerjaan Anda. Menurut saya, apa yang terjadi di laga itu aneh. Pertama-tama ada penalti, setelah itu kami kebobolan dari tendangan mengarah ke gawang pertama dari Fiorentina. Setelah itu kami mendapat kartu merah, dan jelas saja laga berakhir bagi kami,” geram Mancini.

“Kami mendapat kritik setelah lima kemenangan beruntun. Pekerjaan jurnalis memang mengkritik, tetapi saya tidak khawatir dengan apa yang saya baca di koran. Saya punya ide membangun tim dan tak akan terpengaruh karenanya. Semua orang ingin menjadi pelatih di Italia dan berpikir hal terbaik yang bisa dilakukan. Seharusnya ada Football Fantasy bagi reporter,” tambahnya.

Pada pekan ketujuh, Inter akan menghadapi Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (4/10/2015). Mancini pun berharap timnya dapat meraih poin penuh atas skuat asuhan Walter Zenga tersebut.

“Saya senang karena bisa menyambut Zenga yang kembali ke Serie A. Tentu saja ini laga yang spesial bagi saya, tetapi saya sudah sering datang ke tempat ini sebagai lawan. Apa yang membuat saya khawatir adalah Sampdoria sangat kuat di sektor serangan,” kata Mancini.

By Bolabos.com