Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Suarez: Kami Sudah Berikan yang Terbaik

Suarez: Kami Sudah Berikan yang Terbaik

Suarez: Kami Sudah Berikan yang Terbaik

Suarez: Kami Sudah Berikan yang Terbaik

Bolabos.comBarcelona kalah 1-2 melawan tuan rumah Sevilla pada jornada 7 La Liga 2015/16, Sabtu (03/10). Bomber Barca Luis Suarez menegaskan jika timnya sudah berjuang dengan maksimal.

Sevilla unggul 2-0 terlebih dahulu melalui Michael Krohn-Dehli menit 52 dan Vicente Iborra menit 58. Barcelona, yang kembali tak diperkuat Lionel Messi yang cedera, cuma bisa menipiskan selisih skor lewat penalti Neymar di menit 74.

“Kami sudah melakukan segalanya, setidaknya untuk tidak sampai kalah. Di babak pertama, kami melewatkan peluang untuk memimpin. Mereka mengawali babak kedua dengan sangat cepat. Kami bereaksi cukup baik dan bisa menipiskan skor jadi 2-1. Kami melepas banyak tembakan dari luar kotak, tapi bisa diblok oleh mereka,” terang Suarez seperti dikutip AFP.

“Tim lawan pantas mendapatkan pujian. Gol pertama mereka hebat. Gol kedua membuat kami cukup tersentak. Di saat sulit seperti itu, kami telah menunjukkan karakter kami, berjuang maksimal untuk coba membalikkan keadaan,” tandasnya.

Sergio Rico tampil gemilang di bawah mistar Sevilla. Penjaga gawang 22 tahun Spanyol itu sukses menetralisir delapan dari sembilan tembakan tepat sasaran Barcelona yang dihasilkan oleh Neymar (5), Suarez (2), Gerard Pique dan juga Sandro Ramirez.

Post by Bolabos.com