Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Kick Off Piala Jend. Sudirman Dipercepat, Agenda Arema Berubah

Kick Off Piala Jend. Sudirman Dipercepat, Agenda Arema Berubah

Kick Off Piala Jend. Sudirman Dipercepat, Agenda Arema Berubah

Kick Off Piala Jend. Sudirman Dipercepat, Agenda Arema Berubah

Bolabos.comPerubahan jadwal kick off Piala Jenderal Sudirman membawa dampak untuk Arema Cronus. Mereka dipastikan harus menyusun ulang program latihan menyusul majunya tanggal kick-off turnamen ini.

“Kita akan susun program lagi karena kita sudah programkan main pada tanggal 14 November,” papar Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo.

“Kita akan buat jadwal dan program latihan lagi untuk bermain pada tanggal 10 November,” lanjutnya.

Sebelumnya, jadwal kick-off Piala Jenderal Sudirman dipastikan mengalami perubahan. Pertandingan yang awalnya direncanakan digelar pada 14 November, dimajukan menjadi 10 November.

Arema sendiri dijadwalkan akan mendapat kehormatan melakoni laga pembuka turnamen ini. Mereka dijadwalkan akan menghadapi Gresik United di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Sedangkan itu, selain harus mengubah program latihan, Arema Cronus juga harus kehilangan kesempatan mereka melakukan pertandingan uji coba. Mereka dipastikan batal beruji coba dengan Persis Solo, yang dijadwalkan digelar pada 8 November mendatang.

“Karena pembukaan tanggal 10 November, tidak mungkin kalau main tanggal 8 November,” pungkas Gethuk, sapaan karib Joko Susilo.

Post by Bolabos.com