Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Pelatih The Gunners Akan Membuktikan Bahwa Anak Asuhnya Sudah Lebih Baik

Pelatih The Gunners Akan Membuktikan Bahwa Anak Asuhnya Sudah Lebih Baik

Pelatih The Gunners Akan Membuktikan Bahwa Anak Asuhnya Sudah Lebih Baik

Pelatih The Gunners Akan Membuktikan Bahwa Anak Asuhnya Sudah Lebih Baik

Bolabos.com – Sukses mengalahkan Muenchen 2-0 di Stadion Emirates pada pertemuan pertama, Arsene Wenger kini ingin anak didiknya menunjukkan kalau mereka sudah lebih baik.

Walau menang atas pemuncak klasemen Grup F, posisi mereka untuk lolos ke fase knock out masih sulit karena baru mendapat 3 poin dari 3 pertandingan. Karena itu, Wenger ingin timnya menunjukkan kalau mereka sudah maju ketika menghadapi Bayern, Kamis (5/11) dini hari WIB.

“Baru-baru ini setiap minggu penting bagi kami dan kami telah melaluinya dengan baik,” kata Wenger.

“Saya rasa itu terus berkembang sebagai tim dan fokus memenangkan setip pertandingan. Kami melakukan itu sampai sekarang,”

“Kami melalui minggu-minggu yang sulit sebelumnya. Kami sudah melaluinya dengan baik sehingga harusnya memberikan kami kepercayaan diri. Kami punya pertandingan besar besok, jadi mari kita masuk ke pertandingan dan fokus pada itu,” tambahnya.

Wenger juga memberikan opininya untuk lawan mereka dini hari nanti. Baginya, Bayern bermain sangat baik musim ini, tetapi dia ingin timnya menunjukkan kalau mereka saat ini sudah maju.

“Saya tidak ingin mengambil apapun [menang pada laga pertama] dari Bayern. Mereka bertanding dengan sangat baik, mereka bermain bagus. Saya rasa kesempatan baik untuk kita menunjukkan kalai kita sudah maju dan siap menghadapi test besok,”

Walau kalah dari Arsenal pada pertemuan sebelumnya, Bayern tetap di posisi puncak Grup F dengan 6 poin, sedangkan Arsenal duduk di posisi ke-3. Menang pada laga ini belum tentu membawa Arsenal ke dua besar pekan ini.

By Bolabos.com