Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Rencana Inter Kembalikan Pirlo Ke Giussepe Meazza

Rencana Inter Kembalikan Pirlo Ke Giussepe Meazza

Rencana Inter Kembalikan Pirlo Ke Giussepe Meazza

Rencana Inter Kembalikan Pirlo Ke Giussepe Meazza

Bolabos.com Р Inter dikabarkan berniat meminjam gelandang veteran New York City, Andrea Pirlo, dalam upaya untuk menambah kreativitas lini tengah Nerazzurri.

Pemain berusia 36 tahun itu baru saja menyelesaikan kepindahan ke MLS pada bulan Juli lalu, setelah menghabiskan waktu empat musim terakhir dengan bermain untuk klub Serie A Juventus.

Laporan Mediaset mengatakan bahwa Roberto Mancini telah menghubungi Pirlo melalui telepon dalam rangka untuk mencoba membujuk dia untuk kembali ke Stadion Giuseppe Meazza, setelah sebelumnya bermain untuk Biscione di musim 1998-1999 dan 2000-01.

Taktik untuk membawa pemain veteran kembali ke Italia itu adalah sebuah langkah yang mirip dengan ketika AC Milan mendatangkan David Beckham di bursa transfer musim dingin 2008.

Musim MLS telah berakhir dan tidak akan dimulai sampai Maret tahun depan, sehingga Mancini berharap pinjaman jangka pendek Pirlo bisa diwujudkan, dan itu akan bisa membantu mereka memiliki kreativitas lebih yang dibutuhkan untuk lini tengah Nerazzurri.

By Bolabos.com