Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Szczesny Tepis Rumor Tak Bahagia di Roma

Szczesny Tepis Rumor Tak Bahagia di Roma

Szczesny Tepis Rumor Tak Bahagia di Roma

Szczesny Tepis Rumor Tak Bahagia di Roma

Bolabos.com –  Jenjelang pertandingan penting I Lupi melawan Bayer Leverkusen di Liga Champions, Kamis (5/11) dini hari WIB, penjaga gawang Roma Wojciech Szczesny menepis rumor yang mengklaim dirinya tidak bahagia di Italia.

Pemain asal Polandia itu berstatus pemain pinjaman di Stadion Olimpico, di mana ia datang dari klub Premier League Arsenal, dan dalam sebuah wawancara pada awal minggu ini ia membuat pernyataan seolah-olah ia tidak bahagia di Roma dan ingin segera kembal ke London.

Namun berbicara pada konferensi pers bersama pelatih Rudi Garcia sebelum pertandingan Liga Champions di Roma, Szczesny menegaskan bahwa ia senang di Roma dan fokus untuk melakukan yang terbaik untuk Giallorossi.

“Komentar saya perlu dipahami dengan baik. Saya masih pemain Arsenal dan jika mereka menelepon saya kembali saya tidak bisa menolak. Tapi sampai saat itu, saya akan bertahan di sini dan memberikan yang terbaik untuk Roma,” ujar pemain berusia 25 tahun itu.

“Saya sudah beradaptasi dengan baik dan saya senang di sini. Saya suka suasana di sini dan saya ingin melakukan yang terbaik untuk membayar kembali keyakinan yang telah diberikan klub dan pelatih kepada saya,” tambahnya.

By Bolabos.com