Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Dinilai Tak Hargai Lawan, Pelatih Barca Minta Maaf

Dinilai Tak Hargai Lawan, Pelatih Barca Minta Maaf

Dinilai Tak Hargai Lawan, Pelatih Barca Minta Maaf

Dinilai Tak Hargai Lawan, Pelatih Barca Minta Maaf

Bolabos.comBarcelona membantai tim Segunda B, Villanovense pada lanjuta Copa del Rey yang berlangsung Kamis 3 Desember 2015 dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut Barcelona sempat bermain dengan cuma 10 pemain lantaran Jeremy Mathieu cedera.

Pada waktu Mathieu mengalami cedera, Luis Enrique memutuskan untuk tak menggantikannya. Alhasil Barcelona hanya bermain dengan 10 pemain dalam beberapa menit terakhir. Kenyataan tersebut ternyata menyinggung bos Villanovense.

Menurut pelatih Villanovense, Julio Cobos, Barca terlalu menganggap remeh lawan dan menunjukkan sikap tak menghargai lawan. Cobos juga menyatakan jika dirinya berada di posisi Enrique, maka ia akan menggantikan Mathieu yang cedera.

Menanggapi hal itu, Luis Enrique langsung meminta maaf. Menurutnya ia tak bermaksud untuk melukai hati lawan. Eks pelatih Roma tersebut menilai cedera Mathieu saat itu belum jelas sehingga ia belum berencana mengganti Mathieu.

Saat itu saya tidak mau mengambil resiko. Ia memiliki kemampuan dan kesempatan, ia tidak pantas diganti. Ini bukan berarti saya tidak menghargai tim lawan. Jika mereka merasa seperti itu, saya meminta maaf. Saya benar-benar minta maaf,” terang Enrique seperti dilansir Marca, Jumat (4/12/2015).

Post by Bolabos.com