Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Duo Barca akan Coba Singkirkan Ronaldo

Duo Barca akan Coba Singkirkan Ronaldo

Duo Barca akan Coba Singkirkan Ronaldo

Duo Barca akan Coba Singkirkan Ronaldo

Bolabos.com Bomber Barcelona, Luis Suarez, tak berhasil menemani Lionel Messi dan Neymar di ajang Ballon d’Or. Suarez harus kalah bersaing dengan penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang berhasil masuk tiga besar Balon d’Or. Meski demikian, mantan pemain Ajax tersebut mengaku tak kecewa.

Suarez yang pernah membela Liverpool tersebut sadar dengan kemampuannya. Menurutnya ia masih berada di bawah level Ronaldo, Messi, dan Neymar. Ia bahkan dengan senang hati akan membantu kedua temannya di Barcelona untuk berhasil meraih Ballon d’Or.

“Saya marah karena tidak berada di dalam tiga besar. Tidak. Saya sadar dengan kemampuan saya,” papar Suarez seperti diberitakan Marca, Jumat (4/12/2015).

“Saya akan senang membantu tim saya dan dua teman saya yang menjadi finalis,” lanjut pemain yang terkenal dengan gigitannya tersebut.

Menurut Suarez kedua temannya akan segera memenangkan persaingan Ballon d’Or. Ia mempredikisi Cristiano Ronaldo tak akan mampu mengalahkan Messi dan Neymar.

“Saya rasa Messi akan menjadi yang pertama dan Neymar akan mendudukki posisi kedua. Itu jelas sekali,” pungkas pemain Timnas Uruguay tersebut.

Post by Bolabos.com