Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Kelicikan Benitez Sebelum Jadi Pelatih Madrid

Kelicikan Benitez Sebelum Jadi Pelatih Madrid

Kelicikan Benitez Sebelum Jadi Pelatih Madrid

Kelicikan Benitez Sebelum Jadi Pelatih Madrid

Bolabos.comBaru-baru ini pengakuan mengejutkan dilontarkan oleh chairman West Ham United, David Sullivan. Berbicara kepada salah satu media ternama Inggris, Sullivan mengklaim Rafael Benitez tinggal selangkah lagi menangani West Ham.

Seperti dimuat Metro, Jumat (4/12/2015), Sullivan menyatakan negosiasi dengan Benitez berlangsung lancar. Segala persyaratan juga sudah disetujui. Tetapi tiga jam sebelum bergabung dengan The Hammers, ia membelot menuju Madrid.

“Rafael Benitez tiga jam lagi bergabung dengan kami. Segala klausul dalam kontraknya sudah disetujui, lalu dia malah memilih Real Madrid,” jelas Sullivan.

Di samping itu, Sullivan menilai langkah tiba-tiba yang diambil oleh Benitez membuat mereka terpukul. Apalagi sosok pelatih berpostur tambun tersebut mempunyai track record yang cukup apik di kancah sepakbola Inggris.

“Itu adalah hal yang sangat membuat kami terpukul. Dia sangat berpengalaman di Inggris dan melakukan hal bagus ketika di Italia. Kami memiliki kesepakatan namun Anda harus memilih siapa yang terbaik yang sedang tersedia,” pungkasnya.

Post by Bolabos.com