Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Komentar Coman Menganai Kembalinya Ribery

Komentar Coman Menganai Kembalinya Ribery

Komentar Coman Menganai Kembalinya Ribery

Komentar Coman Menganai Kembalinya Ribery

Bolabos.com – Penyerang legendris Bayern Muenchen, Franck Ribery, akhirnya bisa kembali lagi berkostum Bayern Muenchen dalam beberapa hari ke depan, setelah sekian lama absen karena mengalami cedera engkel saat melawan Shakhtar Donetsk di babak 16 besar Liga Champions, Maret lalu.

Belakangan ini posisi Ribery untuk sementara digantikan oleh pemain pinjaman dari Juventus, Kingsley Coman. Winger belia ini bukan merupakan sosok asing bagi Ribery karena keduanya sering bekerjasama di timnas Perancis.

Jika Ribery kembali, Coman yang kerap menjadi pilihan utama Pep Guardiola itu mau tak mau harus bersaing dengan sang senior. Tapi Coman mengaku hal tersebut tak menjadi masalah besar bagi dirinya.

Kembalinya Ribery dianggap menjadi berkah. Coman tak menganggap Ribery sebagai rival melainkan teladan sehingga ia bisa belajar banyak dari sang kompatriot yang sudah makan asam garam di lapangan hijau.

“Aku tak sabar menyambutnya. Semakin banyak opsi yang tersedia, maka akan semakin baik untuk tim. Ribery berada di jalur yang tepat dan dia akan berlatih penuh dalam beberapa hari ke depan,” tandas pemai kelahiran 1996 itu.

“Posisi kami sama, tetapi aku tidak melihatnya sebagai rival, melainkan sebagai teladan. SAkubisa belajar banyak darinya karena dia sangat berpengalaman,” lanjutnya di laman resmi Bundesliga.

“Kepercayaan diriku terus tumbuh dakam setiap laga. Aku yakin bisa memenuhi potensi. Aku tidak takut untuk jatuh atau dicadangkan. Pelatih dan rekan-rekan memberikan kepercayaan kepadaku. Aku merasa sangat nyaman berada di sini,” tutur Coman yang musim ini sudah mencetak empat gol dalam 15 laga bersama Bayern dalam semua kompetisi.

By Bolabos.com