Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Tim Nyonya Tua Tetap Tampil All-Out Saat Hadapi Sevilla

Tim Nyonya Tua Tetap Tampil All-Out Saat Hadapi Sevilla

Tim Nyonya Tua Tetap Tampil All-Out Saat Hadapi Sevilla

Tim Nyonya Tua Tetap Tampil All-Out Saat Hadapi Sevilla

Bolabos.com – Eks pemain legendaris timnas Italia, Claudio Marchisio, menegaskan Juventus akan tetap bermain dengan kekuatan terbaiknya lawan Sevilla walau timnya itu sudah pasti lolos ke fase 16 Besar UCL.

Di tahun ini Juventus tergabung di grup B bersama Manchester City, Borussia Monchengladbach dan Sevilla. Setelah melakoni lima laga, Juve sukses meraup 11 poin dan dipastikan lolos ke fase knock-out bersama dengan Manchester City.

Sekarang tersisa satu laga saja di babak tersebut dan mereka akan melawan Sevilla. Laga itu sendiri masih cukup penting karena akan menentukan siapa yang berhak menjadi pemuncak klasemen. Apakah Juve atau City, yang saat ini mengoleksi sembilan poin.

Oleh karena itulah, Marchisio menegaskan bahwa di laga yang akan dilangsungkan di Spanyol tersebut, Juve akan tetap bermain maksimal demi bisa meraih poin penuh.

“Tentu saja, kami akan bermain maksimal seperti di laga-laga lainnya. Anda selalu ingin melangkah ke atas lapangan dan menang. Karena sebagai tambahan bagi pertandingan itu sendir, kami selalu ingin menang. Seperti yang saya katakan sebelumnya,” ujar Marchisio pada JTV.

“Dan tentu saja kami ingin finis di posisi pertama di grup, walaupun memang benar bahwa setelah lolos dari fase grup tim manapun yang akan kami hadapi akan menjadi lawan yang sulit.

Walau demikian, finis di posisi pertama dan berjumpa dengan tim runner-up dari grup lain jelas akan bisa membantu kami. Namun fase grup adalah fase yang sulit, karena semuanya adalah pertandingan level Liga Champions. Taktik yang akan kami gunakan di laga lawan Sevilla akan seperti lawan tim-tim lainnya. Kami akan mencoba menang dan finis di posisi pertama di grup,” tegasnya.

By Bolabos.com