Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Melawat ke Tenggarong, Arema Bawa 20 Punggawa

Melawat ke Tenggarong, Arema Bawa 20 Punggawa

Melawat ke Tenggarong, Arema Bawa 20 Punggawa

Melawat ke Tenggarong, Arema Bawa 20 Punggawa

Bolabos.comArema Cronus dipastikan akan membawa 20 pemain dalam lawatan mereka ke kandang Mitra Kukar. Menurut asisten pelatih Arema Cronus, Kuncoro, para pemain ini merupakan hasil diskusi antara tim pelatih usai latihan terakhir, Selasa (05/01) pagi ini.

“Seperti biasa, kita tetap bawa 20 orang pemain,” papar Kuncoro, pada reporter.

“Tak akan ada banyak perubahan,” imbuhnya.

Arema sendiri akan menghadapi Mitra Kukar pada Semifinal Piala Jenderal Sudirman. Leg perdana laga ini. Bakal digelar di kandang Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut, akhir pekan mendatang. Sedangkan, pada 17 Januari mendatang giliran Arema menjadi tuan rumah di leg kedua.

Dari daftar yang diterima kami tercantum nama sejumlah pemain yang selama ini menjadi tulang punggung Arema. Di bawah mistar gawang, ada nama I Made Wardhana. Kemudian, ada pula, kuartet lini belakang: Purwaka Yudhi, Kiko Insa, Johan Alfarizi dan Hasyim Kipuw.

Sebagai amunisi di lini tengah ada Ahmad Bustomi, Toni Mossi dan Juan Revi. Sementara, Esteban Vizcarra, Samsul Arif dan Cristian Gonzales -yang jadi andalan lini depan Arema- tak ketinggalan dari daftar pemain yang dibawa.

Tetapi, dalam daftar ini tak ada nama Hendro Siswanto. Gelandang Arema Cronus ini belum pulih betul dari cederanya. Walhasil, pada laga leg pertama ini posisinya akan diisi I Gede Sukadana.

Berikut selengkapnya 20 pemain yang akan dibawa ke Tenggarong:

I Made Wardhana, Kurnia Meiga, Kiko Insa, Purwaka Yudhi, Benny Wahyudi, Johan Alfarizi, Ferry Aman Saragih, Ahmad Bustomi, Toni Mossi, Dendi Santoso, Esteban Vizcarra, Samsul Arifin, Hermawan, Hasyim Kipuw, Juan Revi, Junda Irawan, Dio Permana, Cristian Gonzales, Suroso, Sunarto.

Post by Bolabos.com