Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Pergantian dari Benitez ke Zidane Buat Fans Madrid Terpecah

Pergantian dari Benitez ke Zidane Buat Fans Madrid Terpecah

Pergantian dari Benitez ke Zidane Buat Fans Madrid Terpecah

Pergantian dari Benitez ke Zidane Buat Fans Madrid Terpecah

Bolabos.comReal Madrid sudah menunjuk legenda klub, Zinedine Zidane sebagai pelatih baru Real Madrid menyusul pemecatan Rafael Benitez.

Presiden klub, Florentino Perez mengumumkan pergantian posisi pelatih itu pada Selasa (5/01) dini hari, atau sore waktu Spanyol, kendati pada saat ini Real Madrid duduk di posisi ketiga klasemen dan hanya tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen, Atletico Madrid.

Zidane, sosok yang musim lalu menjadi asisten pelatih Carlo Ancelotti dan musim ini menjadi pelatih Real Madrid B, sudah dikaitkan untuk menggantikan posisi Benitez sejak Los Blancos kalah 0-4 dari Barcelona.

Tetapi ternyata penunjukan Zidane dan pemecatan Benitez ini telah memunculkan pro dan kontra di kalangan suporter Real Madrid sendiri. Mulai dari yang mempertanyakan pemecatan Benitez dan keraguan atas Zidane, sampai dukungan kepada pelatih asal Prancis berseliweran di lini masa.

Dan berikut beberapa di antaranya yang diambil dari twitter seperti dilansir talkSPORT.

@Iam_Harbimbolar: Bagi saya, penunjukan Zidane saat ini adalah sebuah perjudian. Dia bahkan tak begitu sukses di tim Real Madrid B sebagai pelatih.

@Ntobeko2mbeza: Saya tak percaya Zidane, tapi saya akan memberinya kesempatan.

@neilpruden: Zidane di Madrid? Ada apa dengan klub ini? 4 poin dari puncak dan 2 poin dari Barca setelah hanya 18 laga! Mengapa anda harus memecat pelatih untuk hal itu?

@mista_abdul: Waktunya Zidane menunjukkan kelayakannya.

@judmister: Zidane sebagai seorang pelatih akan menjadi menarik.

@JMKorelldinho7: Tak diragukan bahwa Zinedine Zidane adalah seorang penyihir.

@Mr_Collett: Menyedihkan bagi Rafa yang tak pernah mendapatkan kesempatan. Perjudian besar menempatkan Zidane dalam posisi itu. Real Madrid hanya main pecat saat mereka tak ada di atas Barca.

Sebagai informasi, pertandingan resmi perdana Zinedine Zidane sebagai pelatih akan segera datang akhir pekan ini saat mereka kedatangan tamu, Deportivo La Coruna.

Post by Bolabos.com