Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Santon Dipastikan Bertahan di Inter

Santon Dipastikan Bertahan di Inter

Santon Dipastikan Bertahan di Inter

Santon Dipastikan Bertahan di Inter

Bolabos.com –  Agen Davide Santon memastikan kliennya tersebut tak masuk kategori ‘surplus’ dan akan tetap bertahan di Inter Milan.

Santon pindah ke Inter dengan status pinjaman pada Januari 2016 lalu dari Newcastle. Namun setelah itu statusnya di Giuseppe Meazza menjadi permanen setelah The Magpies memutus kontraknya.

Awalnya, bek berusia 25 tahun ini menjadi pemain reguler di bawah asuhan Roberto Mancini. Namun performanya kemudian terganggu cedera. Bahkan setelah ia pulih, ia tak kunjung dimainkan dan hanya dijadikan ban serep saja.

Claudio Vigorelli, agen Santon, menegaskan bahwa kliennya itu akan tetap bertahan di inter saat ini. Sebab ia bukan pemain surplus di klub tersebut.

“Prioritas Inter di bursa transfer (Januari) kali ini adalah menjual para pemain yang menjadi surplus di klub tersebut,” tutur Vigorelli pada Corriere dello Sport.

“Saya tak yakin Santon masuk kategori pemain ini. Ia akan tetap bertahan bersama Nerrazurri. Jika ia ditempatkan di bursa transfer sekalipun, maka akan ada banyak tim tertarik kepadanya,” serunya.

By Bolabos.com