Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Sayap PSG Ini Ingin Ke Italia

Sayap PSG Ini Ingin Ke Italia

Sayap PSG Ini Ingin Ke Italia

Sayap PSG Ini Ingin Ke Italia

Bolabos.com –¬†Winger lincah Paris Saint Germain, Ezequiel Lavezzi belakangan memang dikabarkan akan segera hengkang dari Perancis ketika kontraknya habis. Setelah beredar banyak spekulasi, kali ini sang agen, Alejandro Mazzoi menegaskan jika kliennya sangat menyimpan harapan untuk bisa pulang ke liga yang membesarkan namanya, Serie A Italia.

Kontraknya juga akan habis pada 30 Juni 2016 ini dan belakangan juga ia dihubung-hubungkan dengan banyak klub top dari Italia dan luar Italia seperti Juventus, Inter, Milan higga Liverpool.

Ia sendiri telah berada di ibukota Perancis sejak tahun 2012 setelah PSG menebusnya seharga 26 juta euro dari Napoli. Tidak mengherankan ketika akan berstatus bebas trasnfer pada bulan Juni nanti, sudah banyak tim Eropa yang menunggu tanda tangannya.

“Inter dan Juve? kami masih belum tahu apa-apa tAPI semua bisa terjadi sangat cepat,” ujar Mazzoni.

“Tapi ia sendiri lebih ingin ke Italia, namun kami juga tidak buru-buru. Ada tawaran dari klub besar dan ini normal saja karena mereka bisa mendapatkan Lavezzi secara gratis,” sambugnya.

Sejak tahun 2012 silam ia sudah tampil sebanyak 103 kali dan mencetak 22 gol untuk Le Parisien. Lavezzi juga sudah berhasil membawa PSG menjadi juara Ligue 1 selama tiga musim berturut-turut sejak 2012 lalu.

By Bolabos.com