Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Thiago Alcantar Menilai Penampilan Muenchen Lewat Laga Di Liga Champions

Thiago Alcantar Menilai Penampilan Muenchen Lewat Laga Di Liga Champions

Thiago Alcantar Menilai Penampilan Muenchen Lewat Laga Di Liga Champions

Thiago Alcantar Menilai Penampilan Muenchen Lewat Laga Di Liga Champions

Bolabos.com – Gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara menilai jika kompetisi Liga Champions bisa menjadi salah satu cara untuk menilai penampilan Die Rotten di musim ini. Tidak lain dan tidak bukan adalah untuk meraih trofi yang berjuluk si Kuping Besar tersebut.

Bayern sudah tampil sangat dominan di liga Domestik bersama Pep Guardiola. Berhasil meraih dua gelar Bundesliga dan satu DFB Pokal di dua musim pertamanya. Namun begitu, musim lalu Bayern hanya berhasil sampai di babak semi-final Liga Champions bersama pelatih asal Spanyol tersebut.

Thiago sendiri merasa puas dengan penampilan timnya di setengah musim pertama ini dan menjadi pemuncak Bundesliga dan berjarak delapan poin dari runner-up. Kini ia pun berharap jika Bayern bisa tampil lebih baik di Liga Champions ketimbang musim lalu.

“Ini baru babak pertama di musim ini dan semua tim sudah bermain di level tertinggi,” ujarnya.

“Semua tim besar di Eropa sudah berada di level tertinggi, termasuk Bayern. Kami sudah bermain sepak bola yang sangat hebat, kami berada di puncak liga, tambahnya.

“Namun pada akhirnya, semua tim besar ingin tampil luar biasa di Liga Champions. Ini yang bisa menjadi tolak ukur kami dari sepanjang musim ini,” tegasnya.

By Bolabos.com