Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Tunjuk Zidane, Los Blancos Semakin Ngebet Datangkan Hazard

Tunjuk Zidane, Los Blancos Semakin Ngebet Datangkan Hazard

Tunjuk Zidane, Los Blancos Semakin Ngebet Datangkan Hazard

Tunjuk Zidane, Los Blancos Semakin Ngebet Datangkan Hazard

Bolabos.comReal Madrid disebut akan terus melanjutkan usaha mendatangkan Eden Hazard di musim panas, setelah menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih baru mereka, menurut laporan The Telegraph.

Zidane ditunjuk sebagai pelatih kepala Madrid, menyusul keputusan presiden Florentino Perez memecat Rafael Benitez, yang baru menangani klub selama tujuh bulan.

Real Madrid telah lama mengagumi kinerja Hazard dan mereka sempat ingin membelinya sebelum sang pemain memutuskan pergi dari Lille dan bergabung dengan Chelsea di 2012 dengan nilai transfer 32 juta poundsterling.

Sosok berusia 24 tahun berulangkali mengatakan sangat mengidolakan Zinedine Zidane dan mengakui bermimpi bermain di Real Madrid ketika baru menjalani awal karirnya.

Zidane sendiri sempat meminta klub untuk membeli Hazard dari Lille, dan beberapa kali memberikan pujian pada pemain Belgia.

Chelsea dan Hazard sendiri baru mengikat kontrak baru dengan nilai 200.000 pounds per pekan lima bulan lalu. Dan andai memang ingin mendatangkan sang winger, maka Los Blancos dipastikan harus melepas salah satu bintangnya guna menghindari kompetisi tak sehat di ruang ganti.

Gareth Bale digadang-gadangĀ  sebagai sosok yang akan menyingkir, andai klub memutuskan membeli Hazard.

Post by Bolabos.com