Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Atletico Ingin Datangkan Kembali Diego Costa

Atletico Ingin Datangkan Kembali Diego Costa

Atletico Ingin Datangkan Kembali Diego Costa

Atletico Ingin Datangkan Kembali Diego Costa

Bolabos.com Р Striker kontroversial Diego Costa belum tentu masih berseragam Chelsea di musim depan. Mantan klubnya, Atletico Madrid, mengaku berminat memboyong kembali Costa ke Spanyol di musim panas nanti.

Costa meninggalkan Atletico untuk bergabung Chelsea pada Juli 2014 setelah ditebus seharga 32 juta pound. Penyerang kelahiran Brasil itu langsung bersinar di musim debutnya dengan mengemas 21 gol untuk membawa The Blues menjuarai Premier League dan Piala Liga Inggris 2014-15.

Tapi seiring penampilan buruk Chelsea, Costa pun ikut melempem. Namun setelah Guus Hiddink menggantikan Jose Mourinho yang dipecat, Costa mulai tajam lagi dan kini sudah membukukan delapan gol.

Akan tetapi, Costa disebut-sebut tidak terlalu bahagia di Stamford Bridge. Atletico siap memanfaatkan situasi ini untuk memulangkan Costa, yang pernah memberikan mereka titel La Liga, Copa del Rey, Piala Super Eropa, dan runner-up Liga Champions.

“Kami punya relasi yang bagus dengan mantan-mantan pemain kami,” ucap Presiden Atletico Enrique Cerezo kepada stasiun radio Cope, yang dilansir Standard.

Diego adalah seorang pemain hebat, tapi masih seorang pemain Chelsea. Kami akan mencoba melakukan yang terbaik dan melihat apa yang akan dikatakan Chelsea, karena itu tidak tergantung pada kami.”

“Kami selalu mencoba membawa para pemain terbaik dan Diego adalah salah satu dari mereka,” cetus Cerezo.

Costa masih memiliki sisa kontrak tiga tahun bersama Chelsea.

By Bolabos.com