Navigasi Halaman : Beranda » Ragam Sepak Bola » Dampak Buruk Jika Lewandowski Terima Pinangan Real Madrid

Dampak Buruk Jika Lewandowski Terima Pinangan Real Madrid

Dampak Buruk Jika Lewandowski Terima Pinangan Real Madrid

Dampak Buruk Jika Lewandowski Terima Pinangan Real Madrid

Bolabos.com –   Ketertarikan Real Madrid kepada bomber Bayern Muenchen, Robert Lewandowski mengundang Giovane Elber untuk buka suara. Menurut mantan penyerang Bayern itu, Lewandowski lebih baik bertahan saja di Allianz Arena.

Jika pemain asal Polandia itu tetap bersikeras untuk pindah ke Madrid, maka ia akan mengalami penurunan karier karena akan bersaing dengan striker hebat lainnya macam Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale.

Sementara jika ia tetap bersama Die Rotten, maka kans untuk bisa menjadi pemain reguler serta meraih gelar juara domestik atau Eropa sangat terbuka lebar.

“Lewandowski seharusnya tidak berpikir untuk bermain dengan klub lain. Dia bisa menjadi juara Liga Champions bersama Bayern, juga menjuarai liga ataupun turnamen domestik,” tutur Elber.

“Jika dia bergabung dengan Real atau Barca, bisa saja dia tidak selalu dimainkan. Saya berharap, dia bertahan di Munich,” lanjut pria asal Brasil itu.

Lewy tampil sangat gemilang musim ini dengan membukukan 27 gol dari 28 penampilannya di Bayern. Tapi ia sempat galau lantaran Bayern berencana untuk mendatangkan Gonzalo Higuain dari Napoli pada musim depan.

By Bolabos.com