Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Lippi : Perebutan Scudetto Tak Cuma Milik Napoli-Juve

Lippi : Perebutan Scudetto Tak Cuma Milik Napoli-Juve

Lippi : Perebutan Scudetto Tak Cuma Milik Napoli-Juve

Lippi : Perebutan Scudetto Tak Cuma Milik Napoli-Juve

Bolabos.com –  Napoli dan Juventus dalam posisi terdepan di perburuan Scudetto sejauh ini. Tapi Marcelo Lippi meyakini tim-tim lain masih bisa kembali masuk ke persaingan.

Napoli sementara ini memimpin klasemen Serie A dengan nilai 53 dari 23 pekan. Mereka unggul dua poin dari Juve yang menguntit. Keduanya sudah mulai membuka jarak dengan para rival, dengan Juve saat ini unggul enam angka dari Fiorentina di peringkat tiga.

Dengan situasi ini, scudetto diyakini bakal jadi pertarungan ‘dua kuda’ antara Napoli dan Juve. Sementara rival-rival lainnya seperti Fiorentina, Inter Milan, dan AS Roma menjalani persaingan sendiri memperebutkan posisi tiga, yang merupakan jatah terakhir ke Liga Champions.

Tapi dengan sisa musim yang masih 15 pekan lagi, Lippi melihat masih besar kemungkinan untuk tim-tim lain masuk ke persaingan antara Napoli-Juve.

“Napoli dan Juve untuk Scudetto? Empat atau lima minggu yang lalu ada tim-tim lainnya yang bersaing, dan tim-tim lain pun bisa kembali lagi,” katanya kepada Sky.

“Bahkan laga antara Napoli dan Juventus tidak akan menentukan. Karena masih ada terlalu banyak laga tersisa.” tambah pria 67 tahun itu seperti dikutip Football Italia.

Juve sendiri berhasil kembali ke jalur persaingan juara setelah start buruk di awal musim. Sang juara bertahan cuma mencatatkan tiga kemenangan di 10 pekan pertama sementara kalah empat kali. Tapi setelah itu mereka melaju 13 pertandingan dengan selalu menang.

“Anda bisa membuat gurauan, bahwa mereka mau memberikan para rival kesempatan start lebih dahulu, setelah juara di tahun-tahun belakangan. Tapi satu-satunya yang mengambil keuntungan adalah Napoli,” kata Lippi.

By Bolabos.com