Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Ljajic Berharap Bisa Bertahan di Inter

Ljajic Berharap Bisa Bertahan di Inter

Ljajic Berharap Bisa Bertahan di Inter

Ljajic Berharap Bisa Bertahan di Inter

Bolabos.com –  Adem Ljajic saat ini masih berstatus pinjaman di Inter Milan dari AS Roma. Dia berharap bisa bertahan di Nerazzurri karena nyaman dengan situasinya.

Ljajic dipinjam Inter selama semusim penuh sejak awal musim ini dengan biaya sebesar 1,75 juta euro. Dia punya kesempatan untuk tak pulang ke Roma lagi andai manajemen Inter mau menebusnya secara permanen dengan nilai 11 juta euro di akhir musim ini.

Jika keputusannya bergantung pada pemain 24 tahun itu, maka dia memilih terus bertahan di Inter. Ljajic merasa nyaman dengan segala sesuatunya di Inter dan sejauh ini memberikan kontribusi yang cukup baik.

Gelandang serang asal Serbia itu tampil 20 kali di Liga Italia dan Coppa Italia musim ini dengan torehan tiga gol plus tiga assist.

“Saya berharap bisa bertahan di Inter, tapi masih terlalu dini untuk membicarakannya. Yang terpenting adalah tim bermain baik. Manajemen akan melakukan kontak tapi saya ingin bertahan dan saya berharap bisa,” kata Ljajic kepada Inter Channel.

Saya berhubungan sangat baik dengan rekan setim dan pelatih, dan yang terutama kami punya sebuah tim yang bagus. Saya punya hubungan bagus dengan suporter, seperti semua rekan saya.”

“Sepakbola tidak akan ada tanpa mereka. Olah raga ini dibuat untuk para penggemar. Saya harap mereka datang dan mendukung kami setiap pekannya,” tandasnya seperti dikutip Football Italia.

By Bolabos.com