Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Madrid Sepakat Pulangkan Alvaro Morata

Madrid Sepakat Pulangkan Alvaro Morata

Madrid Sepakat Pulangkan Alvaro Morata

Madrid Sepakat Pulangkan Alvaro Morata

Bolabos.com – Manajemen Real Madrid diklaim sudah sepakat bahwa mereka akan coba memulangkan Alvaro Morata dari Juventus musim panas mendatang, dengan mengaktifkan klausul pembelian kembali, yang melekat di kontrak sang striker ketika ia dilepas ke Turin, sebagaimana dilansir Marca.

Performa apik Morata selama berada di Turin, termasuk di antaranya mencetak gol di semifinal Liga Champions 14/15 dan membuat Madrid tersingkir, membuat kubu Los Blancos tertarik untuk kembali menampung pemain Spanyol.

Namun demikian, bukan hanya Madrid yang tertarik mendapatkan tanda tangan pemain berusia 23 tahun. Klub-klub top seperti Liverpool dan Manchester United kabarnya juga berminat dengan jasa Morata.

Di Madrid sendiri, Morata diklaim akan mendapatkan jaminan bermain dari manajer Zinedine Zidane, yang diperkirakan takkan hanya sekedar menjadikannya sebagai pelapis, namun bakal memberi peran penting dalam perjalanan klub musim depan.

Meski begitu, usaha Madrid untuk mendapatkan Morata juga bakal kian sulit – mengingat yang bersangkutan baru saja memperpanjang kontraknya di Turin hingga 2020, dua bulan silam.

By Bolabos.comĀ