Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Milan Harus Bayar 30 Juta Euro Jika Inginkan Vazquez

Milan Harus Bayar 30 Juta Euro Jika Inginkan Vazquez

Milan Harus Bayar 30 Juta Euro Jika Inginkan Vazquez

Milan Harus Bayar 30 Juta Euro Jika Inginkan Vazquez

Bolabos.com Р Presiden Palermo, Maurizio Zamparini menegaskan bahwa Franco Vazquez akan dijual pada musim panas mendatang. Klub yang kabarnya paling berminat memiliki pemain timnas Italia itu adalah AC Milan.

Zamparini menegaskan bahwa ia akan dengan senang hati melepas Vanzquez ke Milan. Namun Zamparini menegaskan bahwa Milan harus membayar tak kurang dari 30 juta euro untuk sang pemain.

“Benar, Vazquez hanya akan pergi dengan harga sekitar 30 juta euro. Itu adalah harga normal jika anda melihat situasi pasar. Saat ini Milan belum melayangkan tawaran, tapi sudah ada beberapa klub lain yang mengajukan tawaran,” terang Zamparini seperti dilansir MilanNews.

Zamparini menambahkan bahwa Milan masih tertarik kepada pemain kelahiran Argentina itu. Namun ia ingin negosiasi transfer ini berjalan antara kedua klub saja.

“Galliani bilang kepada saya tiga atau empat bulan lalu bahwa Milan masih tertarik. Kita lihat saja. Tapi dia harusnya hanya menghubungi saya, bukannya bicara kepada media kalau ingin Vazquez.”

By Bolabos.com