Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Persib Bandung Rekrut Mantan Bek PBR

Persib Bandung Rekrut Mantan Bek PBR

Persib Bandung Rekrut Mantan Bek PBR

Persib Bandung Rekrut Mantan Bek PBR

Bolabos.com Р Persib Bandung kembali merekrut pemain anyar untuk musim baru 2016. Pemain itu adalah Hermawan, yang merupakan mantan anak asuh Dejan Antonic saat di Persipasi Bandung Raya.

Bergabungnya bek yang sempat membela Arema ini menjadi pemain keempat PBR yang diangkut Dejan. Sebelumnya Maung Bandung sudah merekrut Kim Jeffrey Kurniawan, David Laly dan Rachmad Hidayat.

Pemain berusia 32 tahun ini terlihat berlatih bersama tim di Rai Fitnes, Jumat (5/2). Pemain yang beroperasi sebagai center bek tersebut, dihubungi sang pelatih, setelah mengetahui tidak diperpanjang oleh Arema Indonesia musim ini.

“Saya semalam tiba di Bandung dari Surabaya. Senang rasanya bisa kumpul-kumpul lagi sama coach Dejan dan juga pemain lain yang pernah satu tim saat di PBR dulu (termasuk Dias Angga),” kata Hermawan dilansir situs klub.

Sayangnya saat ini Hermawan belum belum melakukan komunikasi dengan manajemen Persib terkait masa kerjanya. Namun, sejauh ini ia berharap dapat menjadi bagian dari Maung Bandung. Rencananya, dalam waktu dekat pemain asal Malang ini akan berkomunikasi dengan manajemen.

“Untuk kontrak belum komunikasi sama manajemen, karena kemarin dikontak langsung sama coach Dejan. Jadi mungkin nanti. Saya berharap sih bisa gabung sama Persib,” tambahnya

By Bolabos.com