Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Bek PSG Remehkan MU

Bek PSG Remehkan MU

http://www.bola.net/champions/thiago-silva-remehkan-manchester-united-225fbe.html

http://www.bola.net/champions/thiago-silva-remehkan-manchester-united-225fbe.html

Bolabos.com – Thiago Silva memberikan pandangannya mengenai transfer Angel Di Maria. PSG selangkah lagi akan mendapatkan Di Maria dari Manchester United.

Bahkan sudah muncul beberapa foto yang menunjukkan bahwa Di Maria sudah berada di Doha untuk menjalani tes medis bersama PSG. United pun rela sedikit merugi untuk melepas pemain timnas Argentina itu.

Bek PSG itu¬†menyebutkan bahwa Di Maria sudah mengambil langkah tepat dengan bergabung ke PSG. Menurutnya, Di Maria sudah ‘naik kelas’ dengan transfer itu. Menurut Silva, PSG hanya kalah dari Barcelona dan Real Madrid.

“Saya rasa sekarang orang-orang sudah harus menghormati PSG sebagai salah satu klub terbesar di Eropa. Real Madrid dan Barcelona mungkin masih berada di level yang lebih tinggi. Tapi jika anda bergabung dengan PSG, berarti anda sudah mengambil langkah yang lebih maju,” cetus Silva

Di Maria dibeli United dari Real Madrid tahun lalu dengan harga sekitar 60 juta pound. Kini United dikabarkan siap melepas sang pemain dengan harga hanya 46 juta pound.

By Bolabos.com