Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Ronaldo dkk Lolos Ke Final Audi Cup

Ronaldo dkk Lolos Ke Final Audi Cup

Ronaldo dkk Lolos Ke Final Audi Cup

Ronaldo dkk Lolos Ke Final Audi Cup

Bolabos.com – Real Madrid tampil lumayan dominan dan bisa menang dengan skor 2-0. James Rodriguez mencetak gol pertama Madrid lewat sundulan pada babak pertama dan Gareth Bale menambah keunggulan Madrid pada babak kedua.

Kedua tim tampil tanpa tekanan dan langsung menunjukkan permainan ofensif. Tottenham mendapatkan peluang pertama lewat Erik Lamela. Mendapatkan umpan manis dari Kyle Walker, tembakan Lamela melayang di atas gawang Kiko Casilla.

Ronaldo CS membalas ancaman itu melalui Luka Modric. Jese Rodriguez melakukan penetrasi dan kemudian memberikan umpan tarik kepada Modirc. Sayangnya, tembakan Modric hanya menghajar mistar gawang.

Real Madrid mulai nyaman dan bisa mengendalikan jalannya pertandingan. Hasilnya, Madrid bisa menciptakan lebih banyak peluang dan kiper Tottenham Michel Vorm dipaksa melakukan beberapa penyelamatan spektakuler.

Setelah terus menggempur lawannya akhirnya bisa mencatatkan keunggulan pada menit ke-36 lewat James Rodriguez. Isco yang menyisir di sektor kiri mengirimkan umpan silang ke depan gawang Vorm. Pertahanan Spurs yang statis dimanfaatkan James untuk menyundul bola masuk ke pojok bawah gawang. Babak pertama pun diakhiri dengan keunggulan satu gol Madrid.

Pada paruh kedua pelatih melakukan beberapa perubahan. Tempo pertandingan perlahan menurun dengan stamina pemain yang juga semakin terkuras. Kedua tim juga nampak tidak lagi menunjukkan hasrat besar untuk melakukan serangan frontal lagi.

Gareth Bale menunjukan mentalitas sebagai pembeda dalam pertandingan. Ia Menunjukkan kecepatan lari dan tendangan kerasnya, Bale menggandakan keunggulan Madrid dengan mencuri bola dan melepas tendangan melengkung yang kembali menaklukkan Vorm.

Meski mencetak gol indah, Bale memilih untuk tidak merayakannya karena Spurs merupakan klub yang membuat namanya besar. Laga diakhiri tepat pada menit ke-90, tanpa ada waktu tambahan.

Dengan kemenangan ini, Madrid akan melaju ke final dengan menghadapi pemenang pertandingan kedua antara Bayern Munchen melawan AC Milan.

By Bolabos.com