Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Alasan Gelandang Sevilla Tolak Merumput untuk Arsenal

Alasan Gelandang Sevilla Tolak Merumput untuk Arsenal

Alasan Gelandang Sevilla Tolak Merumput untuk Arsenal

Alasan Gelandang Sevilla Tolak Merumput untuk Arsenal

Bolabos.comGelandang andalan Sevilla, Grzegorz Krychowiak, memberi alasannya menolak tawaran menggiurkan dari Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Menurut pemain Timnas Polandia itu faktor bertahannya Unai Emery jadi entrenador Sevilla sebagai alasannya tak jadi pindah.

Pada bursa transfer musim panas lalu, nama Krychowiak memang gencar dihubungkan dengan kepindahannya ke Arsenal. Terlebih, manajemen The Gunners disebut-sebut sudah melayangkan tawaran yang cukup besar untuk memboyong gelandang berusia 25 tahun itu.

Namun, proses transfer itu urung terjadi lantaran Krychowiak memilih untuk tetap bertahan bersama skuad Los Nervionenses musim ini. Maka dari itu, Krychowiak lantas membeberkan alasannya menolak tawaran Arsenal di bursa transfer musim panas 2015.

“Keputusan Unai Emery untuk bertahan (di Sevilla) sangat penting untuk saya. Saya ingin menjadi bagian dari proyeknya dan hanya dia, bukan yang lain,” papar Krychowiak, seperti dilaporkan Goal International, Sabtu (5/9/2015).

“Jika dia pergi ke klub lain, ada kemungkinan besar saya juga akan melakukan hal serupa. Emery adalah bagian dari kesuksesan saya,” lanjut pemain asli binaan akademi klub Ligue 1, Bordeaux tersebut.

“Dia percaya pada saya. Jiwa kami seperti kembar, kami saling melengkapi, filosofi kami juga sama. Saya baru di Sevilla selama setahun namun saya berutang banyak pada manajer,” pungkasnya.

Post by Bolabos.com