Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Vadim Vasilyev : Harga Martial hampir sama dengan Suarez dan Neymar

Vadim Vasilyev : Harga Martial hampir sama dengan Suarez dan Neymar

Vadim Vasilyev : Harga Martial hampir sama dengan Suarez dan Neymar

Vadim Vasilyev : Harga Martial hampir sama dengan Suarez dan Neymar

Bolabos.com – Wakil presiden Monaco Vadim Vasilyev yakin Manchester United bisa membeli Neymar atau Luis Suarez untuk uang yang mereka bayar untuk membeli Anthony Martial musim panas ini.

Manchester United mengeluarkan dana sebesar 36 juta pounds untuk mendapatkan striker itu, di mana angka itu bisa melonjak hingga 58 juta pounds dengan klausul tambahan dan bonus.

Vasilev menjelaskan bahwa transfer yang terjadi di hari terakhir bursa transfer itu benar-benar unik, dan ia berpikir harga sebesar itu bisa memikat salah satu superstar Barcelona untuk hijrah ke Premier League.

“Memang benar bahwa harga untuk Martial adalah 58 juta pounds tetapi ini juga dihitung dengan bonus yang sangat realistis. Ini benar-benar unik. Ini adalah harga pemain seperti Luis Suarez atau Neymar. Pemain terbaik di dunia,” ujar Vasilyev.

“Pada hari Minggu pemain mendapat tawaran yang tidak bisa ia tolak. Dia meminta kami untuk menemukan solusi dan pada Senin pagi Manchester United mengajukan tawaran ke Monaco yang tidak bisa kami tolak. Sekarang sepak bola Inggris berada pada level keuangan yang berbeda dan jika Manchester United memutuskan untuk membeli seseorang, sangat sulit untuk menghentikan mereka,” tambahnya

by Bolabos.com