Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Diouf : Harga Andre Ayew akan mencapai 100 juta Euro

Diouf : Harga Andre Ayew akan mencapai 100 juta Euro

Diouf : Harga Andre Ayew akan mencapai 100 juta Euro

Diouf : Harga Andre Ayew akan mencapai 100 juta Euro

Bolabos.com –┬áMantan Presiden Marseille Pape Diouf yakin Amunisi baru Swansea Andre Ayew memiliki nilai hingga 100 juta euro.

Pemain asal Ghana itu mengambil keputusan untuk meninggalkan Marseille pada akhir musim lalu setelah gagal untuk menyetujui persyaratan kontrak baru dengan klub raksasa Prancis itu.

Pemain berusia 25 tahun itu akhirnya menyetujui tawaran kontrak berdurasi empat tahun dengan The Swans dan telah menjadi salah satu pemain paling bersinar di Premier League saat ini, di mana ia mencetak dua gol dalam empat pertandingan pertama Premier League musim ini.

Diouf menyatakan bahwa mengingat bursa transfer saat ini kerap memunculkan harga-harga fenomenal, Swansea berpotensi membuat keuntungan besar jika mereka menjual Ayew di masa depan.

“Minggu lalu, Andre Ayew mengalahkan Manchester United hampir sendirian. Dan saya melihat bahwa klub Manchester yang sama telah membeli pemain berusia 19 tahun dari Monaco (Anthony Martial) dengan harga hampir 80 juta euro. Tahun berikutnya, jika ia terus bermain seperti sekarang, Ayew akan dibeli dengan harga 100 juta euro oleh Manchester United,” ujar Diouf.

by Bolabos.com