Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Dua pemain Arsenal jadi pemain cedera terlama

Dua pemain Arsenal jadi pemain cedera terlama

Dua pemain Arsenal jadi pemain cedera terlama

Dua pemain Arsenal jadi pemain cedera terlama

Bolabos.com – Dua bintang Arsenal, Theo Walcott dan Tomas Rosicky serta bersama dengan mantan amunisi Meriam London -julukan Arsenal-, Abou Diaby yang baru saja hijrah ke Marseille pada musim panas ini menjadi pemain yang paling lama menderita cedera di Liga Inggris dalam 21 tahun terakhir. Sebuah studi yang dilakukan media asal Inggris menyatakan tiga pemain tersebut jadi yang paling sering absen membela klub di posisinya masing-masing.

Dari susunan sebelas pemain yang paling sering mendapatkan cedera, dilansir Sky, Jumat (4/9/2015) pada urutan buncit ada Craig Gordon saat membela Sunderland. Penjaga gawang asal Inggris itu sempat mengalami cedera serius hingga memaksanya absen selama 913 hari. Urutan selanjutnya ditempati oleh Mamady Sidibe pada posisi penyerang yang pernah membela Stoke City.

Kemudian dibarisan pertahanan ada Tony Hibbert yang sempat absen panjang kala berseragam Everton di musim 2006/07. Tidak sendiri Hibbert ditemani mantan kapten Tottenham, Ledley King yang terkenal karena cedera lutut yang dialami. Lalu ada bek Newcastle, Steven Taylor yang sempat diparkir selama 1025 hari dan yang terakhir ada bek Queen Park Rangers, Benoit Assou-Ekotto.

Sementara di lini tengah terdapat nama Abou Diaby yang baru saja meninggalkan Arsenal untuk bergabung bersama Marseille dengan status bebas transfer yang pernah absen selama 2156 hari. Tidak ketinggalan ada juga nama tenar seperti Rosicky dan Owen Hargreaves, yang krirnya dihambat cedera lutut saat membela Manchester United dan Manchester City.

By Bolabos.com