Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Gara-Gara Bus, Persebaya United Kecewa dengan Panpel Persib

Gara-Gara Bus, Persebaya United Kecewa dengan Panpel Persib

Gara-Gara Bus, Persebaya United Kecewa dengan Panpel Persib

Gara-Gara Bus, Persebaya United Kecewa dengan Panpel Persib

Bolabos.comManajemen Persebaya United mengungkapkan rasa kecewanya terhadap panitia pelaksana (panpel) Persib Bandung. Bagaimana tidak, Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan harus menunggu bus yang akan mengangkut mereka ke tempat latihan, selama kurang lebih satu jam.

“Jelas kami kecewa lah. Sebab waktu kami hilang selama kurang satu jam. Itu sama saja belum latihan tapi sudah capek duluan,” papar Rahmad Sumanjaya, sekretaris tim Persebaya. Kendati sudah berkumpul di lobi hotel sejak pukul 14.15, Persebaya baru berangkat ke lokasi latihan pada pukul 15.30.

Mereka baru tiba di Lapangan Djarot Soepadmo, Yon Armed pada pukul 16.20. Di tengah jalan. Terjadi insiden kecil ketika supir bus kebingungan mencari jalan menuju lokasi latihan. Tahu para pemainnya murung akibat terlalu lama menunggu, pelatih Ibnu Grahan menginginkan pasukannya tetap gembira.

“Sepakbola itu fun. Gembira. Silahkan tertawa saat latihan. Nggak masalah,” jelas pelatih berkumis tebal ini. Saran Ibnu sepertinya manjur. Karena Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan berlatih dengan riang dan penuh canda.

Post by Bolabos.com